flayer Pinisi 2018 LPM Profesi (Desain grafis: Turi-Profesi)
flayer Pinisi 2018 LPM Profesi (Foto: ilustrasi)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) siap gelar Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa Nasional (Pinisi) di Bulan April mendatang. Tema  sentral dalam pelatihan ini yakni Pers Mahasiswa dan Tahun Politik.

Pinisi ini ditargetkan akan diikuti oleh seluruh LPM kampus se-Indonesia. Berlokasi khusus di Kota Makassar, Pinisi pun akan mendatangkan pemateri yang sesuai dengan bidangnya dengan mengupas dan menggali wawasan peserta.

Ketua Panitia, Nurul Charismawati, mengatakan Pinisi merupakan kegiatan yang bertaraf nasional, sekaligus event bergengsi pada kepengurusan lembaga profesi periode 2017-2018.

“Pinsi 2018 ini merupakan kegiatan besar, karena akan melibatkan LPM se-Indonesia. Saat ini kepanitian sudah mulai terbentuk dan tentunya kami akan memberikan yang terbaik sebagai pelaksana kegiatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, mahasiswa asal Sinjai ini menambahkan dengan adanya kegiatan Pinisi akan menambah wawasan serta dapat bersilaturahmi sesama pers kampus.

“Sebagai pelaksana kegiatan, harapannya dalam kegiatan ini peserta lebih menikmati pelatihan. Yang pastinya kami sangat senang karena akan bersilaturahmi dengan sesama pers kampus,” ungkapnya.


*Nurul Atika

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0