Saharullah
Saharullah- ketua baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 101 UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Saharullah Mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) terpilih menjadi ketua baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 101 UNM. Ia terpilih dalam Musyawarah Unit (Musnit) XXVII UKM KSR PMI Unit 101 di Kabupaten Wajo, Kamis hingga Minggu (4-7/1).

Sahrullah mengatakan sangat bersyukur dan senang telah mendapat kepercayaan dari rekan-rekan anggota dan alumni untuk memimpin UKM KSR PMI Unit 101.

“Saya sangat bersyukur tentunya telah mendapatkan kepercayaan ini, terlebih memiliki tanggung jawab yang besar untuk memimpin UKM KSR PMI,” ungkapnya.

Lanjut, ia berharap dengan kepemimpinannya ini dapat menjadikan UKM KSR PMI Unit 101 menjadi lebih baik serta dapat melaksanakan kerja-kerja yang lebih intensif.

“Semoga kepercayaan serta amanah yang telah diberikan kepada saya dapat membawa lembaga ini bisa maju kedepannya,” tututnya. (*)


*Reporter: Arwini Puspita Sari/Editor: Nurul Atika

Share and Enjoy !

0Shares
0 0