Pelantika LK FIS UNM di Ruang Senat Lt. 2 (Foto: Dasrin-Profesi)
Pelantikan LK FIS UNM di Ruang Senat Lt. 2 (Foto: Dasrin-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Tiga Lembaga Kemasiswaan (LK) yakni Mahasiswa Pecinta Alam (MPA) Trisula, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Fakukltas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilantik secara bersamaan di Ruang Senat Lt. 2, Rabu (3/1).

Presiden terpilih BEM FIS, Bahrul M, mengatakan pelantikan pengurus tersebut merupakan pelanjut roda kepengurusan organisasi. Selain itu pelantikan ini sebagai wadah peresmian kepengurusan yang baru.

“Pelantikan ini sebagai pelanjut estafet dari kepengurusan sebelumya, semoga kedepannya bisa menjadi pengurus yang baik dan dapat menjalankan amanah serta tanggung jawab,” ungkapnya.

Lanjut, mahasiswa angkatan 2013 ini berharap, pada kepengurusan yang dinaungi olehnya bisa menjadikan lembaga lebih baik, serta dapat menjunjung tinggi senioritas.

“Semoga kita bisa membangun kultur kampus seperti senioritas, membangun karakter yang ilmiah, santun dan berpedoman padan konsep LK masing masing, dan pastinya dapat meningkatkan intektual mahasiswa.” tutupnya. (*)


*Reporter: Masturi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0