Foto bersama Kurniawan Dirham terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Biologi (Himabio)
Kurniawan Dirham terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Biologi (Himabio) (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Kurniawan Dirham terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Biologi (Himabio) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018, di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Maros, Kamis hingga Minggu (28-31/12).

Mahasiswa angkatan 2016 ini terpilih pada Musyawarah Mahasiswa (Mumas) ke-XXVII, ia berhasil unggul dari Budi Setiawan dan Muhammad Ainun Chaer yang juga merupakan calon ketua.

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Biologi International Class Program (ICP) ini mengatakan menjadi nahkoda Jurusan Biologi merupakan tanggung jawab dan pengalaman berharga selama menjadi mahasiswa.

“Tentunya ada pengalaman baru selama menjadi mahasiswa, terlebih lagi ada tanggung jawab besar yang harus dilaksanakan sebagai pemimpin,” tuturnya

Ia juga berharap dalam kepengurusan Himabio akan menjadi lebih baik, utamanya terkait komunikasi internal maupun eksternal kampus dan bisa menjalankan amanah lembaga.

“Harapan saya semoga kedepanya lembaga ini menjadi lebih baik, utamanya terkait komunikasi di internal maupun eksternal kampus sekaligus menjalankan amanah lembaga,” ujarnya. (*)


*Reporter: Arwini Puspita Sari/Editor: Nurul Atika

Share and Enjoy !

0Shares
0 0