Nurdin Halid saat memberikan hadiah kepada pemenang umrah Dies Natalis FIS ke-56 (Foto: Rara Astuti-Profesi)
Nurdin Halid saat memberikan hadiah kepada Revika Pratiwi sebagai pemenang umrah Dies Natalis FIS ke-56 (Foto: Rara Astuti-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Revika Pratiwi mahasiswa S1 Program Studi (Prodi) Pendidikan Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Universitas Negeri Makassar (UNM), terpilih sebagai pemenang undian paket umrah dalam gelaran Dies Natalis FIS ke-56, di Pelataran Menara Pinisi, Sabtu (30/12).

Dara asal Makassar ini, mengatakan jika dirinya tak menyangka akan mendapatkan hadiah utama. Menurutnya, dengan mendapatkan sepeda saja sudah menjadi kesyukuran tersendiri baginya, apalagi kalau hadiah umrah.
“saya tidak kepikiran kalau bisa dapat hadiah umroh. Terakhir cerita sama teman, saya bilang kalau dapat sepeda atau bahkan rice cooker sudah sangat bersyukur,” katanya.
Dia pula menjelaskan jika hadiah tersebut akan diberikan pada orang tuanya. Namun bila bisa diuangkan, akan diuangkan untuk keperluan lain yang lebih mendesak.
“Kalau bisa diuangkan, mau diuangkan untuk keperluan lain seperti bayar UKT, dan biaya sekolah adik. Kalau tidak bisa, dikasih orang tua. Soalnya saya juga belum siap, biaya untuk disana juga tidak ada,” jelasnya. (*)

*Reporter: Faisal Fajar

Share and Enjoy !

0Shares
0 0