Rapat kerja pengurus harian LPM Penalaran periode 2017/2018 (Foto: Ist)
Rapat kerja pengurus harian LPM Penalaran periode 2017/2018 (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) adakan rapat kerja pengurus harian periode 2017/2018. Kegiatan ini untuk merumuskan program kerja pengurus satu periode di Rumah Adat Bone, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Selasa hingga Kamis (26-28/12).

Mengangkat tema “Aktualisasi Rencana Kerja Dalam Upaya Membentuk Lembaga yang Profesional, Kompeten dan Mandiri” rapat kerja tersebut resmi dibuka oleh Dewan Pembina LPM Penalaran, Mustari, yang dilakukan dengan penyerahan palu sidang.
Ariyaldi Aziz, selaku pengurus mengatakan rapat kerja ini dicanangkan untuk menyampaikan perumusan program kerja selama satu periode kepengurusan.
“Rapat pengurus ini kita ingin membahas program kerja secra terbuka, adapun nantinya saran dari peserta forum bisa disampaikan,” ungkapnya.
Lanjut, Ia juga mengtatakan rapat kerja ini juga dihadiri oleh anggota dan alumni LPM Penalaran UNM. Masukan dan saran dari anggota dan alumni LPM Penalaran UNM sangat bermanfaat guna membangun LPM Penalaran UNM menjadi lebih baik kedepannya.
“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada alumni dan anggota yang telah hadir menyaksikan rapat ini, kami selaku pengurus juga berharap bisa melanjutkan tanggungng jawab ini secara maksimal, dengan adanya saran-saran yang diberikan,” umgkapnya (*)

*Nurul Atika

Share and Enjoy !

0Shares
0 0