Debat kandidat Ketua Umum HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM (Foto: Asmita-Profesi)
Debat calon Ketua Umum HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM yang berlangsung di Ruangan Microteaching  Prodi IPA (Foto: Asmita-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM). Gelar debat kandidat dan pemaparan visi dan misi calon Ketua Umum. Kegiatan Ini berlangsung di Ruangan Microteaching Program Studi (Prodi) Pendidikan IPA,  Jumat (29/12).

Muhammad Yushan selaku Ketua Panitia menjelaskan, ada dua kandidat ketua umum kali ini, yang telah melalui beberapa tahapan dan sampai akhirnya ditetapkan sebagai kandidat.

“Muhammad Yusuf Dan Nasaruddin, mengajukan diri sebagai calon ketua dan telah melalui tahapan yang cukup panjang,” jelasnya.

Lanjut, mahasiswa angkatan 2016 ini berharap semoga Ketua Umum yang terpilih nantinya bisa mewujudkan tujuan HMPS dan mengembangkan amanah yang diberikan.

“Semoga kandidat yang terpilih nantinya bisa membawa Prodi Pendidikan IPA lebih baik lagi dan menjadi wadah yang dapat menampung aspirasi warganya,” harapnya. (*)


*Reporter: Asmita Nur/Editor: Nurul Atika

Share and Enjoy !

0Shares
0 0