Foto bersama dengan tim produser Net Tv Sulsel (Foto: Dasrin-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) sambangi redaksi NET Tv Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (28/12).

Produser NET Tv Sulsel, Abdul Khalik menyambut hangat kunjungan dari kru LPM Profesi UNM, kunjungan yang merupakan salah satu Program Kerja (Proker) divisi Penelitian dan Pengembangan (Litbang). Kunjungan yang dilakukan sebagai bahan untuk menambah wawasan mengenai dunia broadcasting.

Produser NET Tv Sulsel, Abdul Khalik menyambut baik dengan berbagi informasi seputar dunia brocasting. Ia menjelaskan bahwa dalam dunia broadcasting dibutuhkan orang yang mampu bekerjasama dengan baik dan profesional.

“Dalam dunia broadcasting dibutuhkan orang-orang yang ingin menjadi pengikut yang baik sebelum menjadi pemimpin yang baik dan tentunya tidak egois,” ungkapnya.

Lanjut, dirinya juga menjelaskan bahwa perkembangan dunia broadcasting harus mempunyai ide-ide kreatif dan mampu membaca kondisi yang diinginkan masyarakat.

“Di era jaman now, harus mampu meninggalkan kebiasaan-kebiasaan lama, media saat ini harus menyajikan hal-hal yang fun dan mampu membaca keinginan para pembaca,” ungkapnya (*)


*Reporter: Jelita Cahyani Ar/Editor: Nurul Atika

Share and Enjoy !

0Shares
0 0