Tudang sipulung dalam rangka peringatan milad ke-14 Himaprodi PBSI DEMA JBSI. (Foto: Amastasha-Profesi)
Tudang sipulung dalam rangka peringatan milad ke-14 Himaprodi PBSI DEMA JBSI. (Foto: Amastasha-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Memperingati milad yang ke-14, Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Dewan Mahasiswa (DEMA) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan tudang sipulung atau duduk bersama.

Kegiatan yang bertemakan “Merenungi Karakter Organisator antara Realitas, Idealitas menuju Profesional” diadakan di Malino, Pondok Ayunda, Selasa hingga Rabu (26-27/12).

Ketua Umum, Saenal Masri mengatakan tujuan dari kegiatan ini, selain untuk memperingati milad Himaprodi PBSI yang ke-14 sekaligus untuk mempererat silaturahmi dan tudang sipulung antara Pengurus dengan Mahasiswa dan demisioner Himaprodi PBSI.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan untuk memperingati hari lahir dan mempererat silaturahmi dan tudang sipulung antara pengurus dengan demisioner dan masyarakat PBSI,” katanya.

Mahasiswa asal Bone ini berharap agar Himaprodi PBSI di usianya yang ke-14 nya ini menjadi lebih baik kedepannya.

“Semoga diumur 14 tahun Himaprodi menjadi lebih baik dari sebelumnya dan senantiasa menaungi masyarakat PBSI,” harapnya.(*)

*Reporter: Amastasha/Editor: Nurulcha

Share and Enjoy !

0Shares
0 0