Ketua baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar (UNM), Yuspri Rahman. (Foto: Ist.)
Ketua baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar (UNM), Yuspri Rahman. (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif Fakultas Teknik (FT), Yuspri Rahman terpilih jadi nahkoda baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar (UNM). Ia terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) yang di laksanakan di Desa Bulutana, Malino, Kamis hingga Senin (21-25/12).

Dengan terpilihnya melalui musyawarah kekeluargaan, Yuspri berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya yaitu Andi Elvin Bahar dan Nurhayati Nur.

Mahasiswa angkatan 2014 ini mengungkapkan rasa syukur dan bangga karena bisa menjadi orang nomor satu di UKM tersebut. Menurutnya ini merupakan tanggungjawab yang harus dilaksanakan dengan serius dan total.

“Hal pertama saya senang dan cukup bangga karena dipercayakan sebagai kandidat terpilih untuk menjadi nahkoda UKM Seni UNM. Ini adalah tanggung jawab yang mesti disikapi dengan serius dan tanpa ada toleransi untuk tidak melaksanakannya,” ungkapnya.

Ia berharap, kedepannya UKM ini lebih baik lagi dari sebelumnya. Bisa lebih berkompoten dan mencetak kader-kader penerus yang lebih kreatif dan inovatif.

“Pastinya untuk UKM Seni lebih berinovatif, progres dalam hal kesenian, keorganisasian, dan kebudayaan,” harapnya. (*)


*Reporter: Muh. Sauki Maulana / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0