Pentas Akhir Tahun Tari Semi Kontemporer (Patriot) PGSD Parepare UNM (Foto: Ist.)
Pentas Akhir Tahun Tari Semi Kontemporer (Patriot) PGSD Parepare UNM (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PDSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) sektor Parepare mengadakan Pentas Akhir Tahun Tari Semi Kontemporer (Patriot). Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Depag Parepare, Sabtu (23/12).

Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PGSD Parepare, Arisman mengatakan, kreativitas mahasiswa pada acara tersebut disambut ramai oleh mahasiswa Kampus V UNM. “Orang tua mahasiswa maupun alumni dari PGSD Parepare,” katanya.

Kegiatan tersebut berlangsung cukup lama karena panggung yang digunakan kebanjiran akibat hujan deras. Tapi kegiatan tersebut tetap berjalan dengan lancar hingga selesai.

“Meski kebanjiran, semangat teman-teman angkatan 2015 tidak surut untuk tetap melanjutkan acara,” tambahnya.

Ia berharap, pihak birokrasi juga memperhatikan kampus UNM sektor Parepare. Karena mereka membutuhkan fasilitas yang bagus agar mampu mengembangkan kreatifitas mahasiswa dengan mudah.

“Ini tetap harus mendapat perhatian dari Birokrasi kampus V agar ke depannya lebih dapat memberikan fasilitas kepada mahasiswa untuk mengembangkan kreatifitasnya, sehingga mahasiswa tidak perlu lagi menumpang di luar kampus,” harapnya. (*)


*Reporter: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0