Prosesi pemulangan Mahasisiwa KKN Terpadu Universitas Negeri Makassar di Kantor Bupati Polewali Mandar, Senin (25/12) - (Foto: Ist.)
Prosesi pemulangan Mahasisiwa KKN Terpadu Universitas Negeri Makassar di Kantor Bupati Polewali Mandar, Senin (25/12) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Terpadu Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan XV hari ini resmi dpulangkan. Prosesi pemulangan berlangsung di Kantor Bupati Polewali Mandar, Senin (25/12).

Koordinator Kabupaten, Muhammad Muaz, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten yang telah menerima mahasiswa mengabdi di tanah Mandar selama 3 bulan.

“Empat ratus lebih mahasiswa UNM disambut baik oleh pemerintah. Ucapan terimakasih pun tak cukup untuk membalasnya,” ucapnya.

Tak hanya itu, rasa syukur tak henti diucupkan kepada pihak sekolah yang telah membimbing dan membina mahasiswa selama mengabdi di sekolah.

Sementara itu, Kepala Bidang Pendidikan dan Pengajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Polman, Muhidin menyampaikan permohonan maaf atas kelalaian pelayanan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Tak bisa dipungkiri adanya kesalahan lisan dan perbuatan selama adek-adek di sini. Olehnya itu maafkan segala kekhilafan kami,” tuturnya.

Ia berharap, semoga calon tenaga pendidik dari kampus orange ini suatu saat akan kembali ke tanah Mandar dengan ilmu dan pengalaman yang telah didapat. (*)


*Reporter: St Aminah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0