Alfian Alwi saat serah terima jabatan dengan nahkoda baru UKM PSM Pinisi Choir UNM, Nurul Fauziyah. (Foto: Ist.)
Alfian Alwi saat serah terima jabatan dengan nahkoda baru UKM PSM Pinisi Choir UNM, Nurul Fauziyah. (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Jurusan Psikologi, Nurul Fauziyah terpilih menjadi nahkoda baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Pinisi Choir Universitas Negeri Makassar (UNM). Ia terpilih pada musyawarah besar (Mubes) UKM PSM Pinisi Choir yang digelar di Tanjung Bayang, Kamis hingga Sabtu (21-23/12).

Nurul berhasil menjadi orang nomor satu di UKM ini, Ia mengalahkan dua orang kandidat lainnya yaitu Arga Rahdiansyah dan Muhammad Thaher.

Mahasiswa angkatan 2015 ini bersyukur karena dipercaya oleh rekan organisasinya untuk memimpin UKM Pinisi Choir selama satu periode kedepan. Menurutnya ini suatu tanggung jawab besar yang harus diemban sesuai amanah yang diberikan oleh warga UKM Paduan Suara Mahasiswa kepadanya.

“Gak nyangka kalau warga PSM banyak yang mempercayai saya jadi nahkoda. Semoga saya dapat mengemban amanah ini dengan baik,” katanya saat dihubungi melalui Whats App, Minggu (24/12).

Nurul berharap, pada kepemimpinannya ini, semua pengurus bekerjasama untuk melakukan yang terbaik. Bisa mempertahankan prestasi pengurus sebelumnya dan membuat prestasi lebih banyak lagi. Tak hanya di Kampus UNM, tetapi juga di luar kampus.

“Pinisi Choir lebih baik lagi dan dapat menorehkan kembali prestasi baik tingkat nasional maupun internasional,” harapnya. (*)


*Reporter: Rara Astuti / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0