Seminar Kewirausahaan Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) FT UNM di Ballroom Menara Pinisi, Sabtu (23/12) - (Foto: Arwini - Profesi)
Seminar Kewirausahaan Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) FT UNM di Ballroom Menara Pinisi, Sabtu (23/12) – (Foto: Arwini – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Seminar Kewirusahaan yang bertema ‘Sosial Media Marketing Sebagai Penggerak Ekonomi Kreatif’. Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom lantai dua Menara Pinisi, Sabtu (23/12).

Ketua Panitia, Suci Ramadani mengatakan, tujuan kegiatan ini sesuai dengan tema sebagai penggerak ekonomi kreatif yakni untuk memberikan pemahaman bagaimana cara berwirausaha yang baik. Selain itu juga agar mahasiswa mengetahui bagaimana cara mengembangkan wirausaha di sosial media.

“Mengajarkan kepada teman-teman bagaimana cara mengembangkan wirausaha di sosial media,” katanya.

Lanjut mahasiswa angakatan 2016 ini berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, mahasiswa dapat lebih memahami bagaimana berwirausaha agar dapat memanfaatkan ilmunya dengan baik.

“Semoga dapat bermanfaat bagi mahasiswa yang ingin memulai wirausaha ataupun yang sudah menjalankan wirausaha dan dapat mendapatkan ilmu,” harapnya.

Kegiatan ini di buka oleh Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Ruslan. Selain itu, turut hadir alumni Teknik Elektro, Asmar agus, Muh. Abdul Aufar, dan Ahmad Fadli Tufik menjadi pemateri seminar tersebut. (*)


*Reporter: Arwini Puspita Sari / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0