Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM) (Foto: Dok. Profesi)
Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM) (Foto: Dok. Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Direktur Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM), Jasruddin bakal mengganti semua satpam yang ada. Pasalnya, kinerja satpam dianggap kurang bagus dan masa kontrak mereka akan selesai.

“Betul kita akan ganti, kami sudah evalusai secara menyeluruh sehingga mengambil langkah itu,” ucapnya saat dihubungi via telpon. Jum’at (22/12).

Lanjut, Guru besar Fisika ini menambahkan akan membuka pendaftaran secara umum guna mengisi kekosongan petugas keamanan. Pendaftaran akan dibuka diawal tahun.

“Januari, sebanyak tujuh orang yang akan kita terima. Satpam yang baru dipecat bisa mendaftar kembali. Asalkan mereka dapat kinerja mereka lebih bagus lagi,” tambahnya.

Pria asal Luwu ini berharap, petugas keamanan yang baru dapat memperlihatkan kerja yang bagus. Dan menjaga kampus dengan lebih baik lagi. “Bisa diandalkan lah dan menjamin keamanan kampus,” harapnya.

Sebelumnnya telah terjadi kehilangan barang proyektor disalah satu ruangan kelas di PPs UNM. Dan kuat dugaan ini menjadi alasan pimpinan PPs merombak satuaan pengamanan kampus.

“Saya tidak bisa jelsakan dek lebih jauh,” ucap Jasruddin saat dikonfirmasi. (*) 


*Reporter: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0