Dialog Akademik Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Teknologi Pertanian (PTP) FT UNM di Laboratorium PTP, Kamis (21/12) - (Foto: Nurhidayah - Profesi)
Dialog Akademik Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Teknologi Pertanian (PTP) FT UNM di Laboratorium PTP, Kamis (21/12) – (Foto: Nurhidayah – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Teknologi Pertanian (PTP) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan dialog akademik bersama pihak prodi PTP. Dialog tersebut berlangsung di Laboratorium PTP, Kamis (21/12).

Kegiatan yang bertema “Langkah Pasti Meningkatkan Program Studi Pendidikan Teknologi Pertanian dan Menciptakan Masa Depan yang Baik” tersebut dihadiri oleh Ketua prodi PTP, beberapa dosen, dan mahasiswa PTP.

Ketua umum HMPS PTP, Iqbal Latif mengatakan, dialog akademik ini bertujuan untuk membahas berbagai persoalan akademik kepada pihak birokrasi. Agar masalah yang dirasakan mahasiswa bisa tersampaikan dan dosen bisa memperbaiki setiap permasalahannya tersebut.

“Bertujuan untuk membahas dan mendengar aspirasi mahasiswa PTP terkait kendala internal demi meningkatkan program studi PTP sendiri,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2014 ini berharap, semua aspirasi yang disampaikan mahasiswa didengarkan dan dapat dipertimbangkan, untuk kemudian mendapatkan hasil yang baik sesuai dengan tema dialog akademik yang dilakukan.

“Semoga hasil yang telah didapatkan untuk kemudian di follow up, sehingga menjadi suatu langkah pasti dalam meningkatkan program studi Pendidikan Teknologi Pertanian nantinya” harapnya. (*)


*Reporter: Nurhidayah. R / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0