Spanduk calon ketua Himpunan Mahasiswa Kimia (Foto: Ist)
Spanduk calon ketua Himpunan Mahasiswa Kimia (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM– Himpunan Mahasiswa Kimia (HMK) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan pemilihan Ketua Umum (Ketum) secara independen. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Science Square FMIPA, selama Rabu hingga Jumat (20-22/12).

Aan Eko Putra selaku ketua panitia menjelaskan, ada dua kandidat yang mencalonkan diri dan telah melakukan beberapa tahapan untuk bisa di tetapkan sebagai calon kandidat.

“Kedua kandidat calon ketua umum HMK Ivan Risyadi dan Muh. Rialdi Almaezar, telah mengajukan diri sebagai ketua umum dan telah mengikuti beberapa tahap,” Jelasnya, Kamis (21/12)

Lanjut, mahasiswa angkatan 2016 ini menjelaskan kedua calon tersebut merupakan pengurus himpunan yang menduduki posisi ketua bidang. Tak hanya itu, dirinya juga berharap kepada ketua terpilih nantinya bisa mewujudkan tujuan HMK serta dapat mengemban amanah yang diberikan.

“Kedua calon ini adalah pengurus himpunan tahun ini yang menduduki posisi ketua bidang, kami pun berharap pada ketua umum HMK FMIPA UNM Periode selanjutnya agar kiranya dapat membuat HMK kembali jaya, membina kesadaran intelektual, spiritual dan emosional mahasiswa kimia,” harapnya. (*)


*Reporter: Hasbulan/Editor: Nurul Atika

Share and Enjoy !

0Shares
0 0