Poster Seminar Keperempuanan Himaplus FIP UNM (Foto: Ist.)
Poster Seminar Keperempuanan Himaplus FIP UNM (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Luar Sekolah (Himaplus) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan Seminar Keperempuanan. Kegiatan yang bertema “Perempuan Bisa” tersebut akan dilaksanakan di Gedung HN Lantai 2, Sabtu (23/12) mendatang.

Ketua panitia, Siskawaty mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan kepada mahasiswi tentang peranan perempuan sesungguhnya dalam rana yang bisa dijangkau oleh perempuan diberbagai bidang. Seminar keperempuanan ini merupakan salah satu program kerja himpunan yaitu bidang empat, bidang keperempuanan.

“Seminar keperempuanan ini akan digelar dengan maksud lebih membekali pengetahuan perempuan tentang peranananya,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan setiap tujuan dapat tercapai. Selain itu, semoga seminar ini dapat mengubah pola pikir perempuan untuk lebih maju dan bisa ikut andil dalam berbagai bidang.

“Semoga dengan diadakannya Seminar Keperempuanan ini, dapat mengubah pola pikir seorang wanita menjadi lebih maju,” harapnya.

Adapun pemateri yang dihadirkan yaitu Kartini Marzuki dengan materi peran perempuan dalam pendidikan, Siti Choiryatul Tasrifah dengan materi perempuan dan wirausaha, Maulidyana, dengan materi hijabmu tidak mengahalangi karirmu. (*)


*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah / Editor: Anggi Prakasi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0