Calon Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNM, Hasmyati saat memaparkan visi, misi, dan prokernya di Ruang Senat FIK, Kamis (21/12)
Calon Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNM, Hasmyati saat memaparkan visi, misi, dan prokernya di Ruang Senat FIK, Kamis (21/12) – (Foto: Masturi – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Calon tunggal Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) memaparkan visi misi dan program kerja yang ia rancang. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Senat FIK, Kamis (21/12).

Ketua Panitia, Nukrawi Nawir mengatakan, pemaparan ini merupakan salah satu item tahapan dalam proses pemilihan dekan. Sebelumnya telah dilakukan penyaringan dan penetapan calon. Karena hanya satu yang menjadi bakal calon, maka ditetapkan menjadi calon pada tanggal 18 Desember lalu.

Ia juga menjelaskan, pemaparan visi misi ini bertujuan untuk menyampaikan kepada civitas akademika tentang apa yang akan dilakukan selama satu periode nantinya. “Ini menjadi ukuran buat civitas akademika bahwa ini yang akan dilakukan oleh dekan,” jelasnya.

Dosen FIK ini pun berharap sinergitas dari seluruh mahasiswa dalam melancarkan proses pemilihan ini. Nukrawi juga berharap kedepannya visi misi dan program kerja yang di paparkan bisa di laksanakan dengan baik.

“Semoga civitas bisa bersinergi dalam pemilihan ini, apalagi ini hanya calon tunggal,” harapnya. Penetapan dekan FIK akan dilaksanakan pada 27 Desember mendatang. (*)


*Reporter: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0