Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum (PR II) UNM, Karta Jayadi saat memberi sambutan pada pembukaan pemaparan visi misi calon Dekan FIK di Ruang Senat FIK, Kamis (21/12) - (Foto: Masturi - Profesi)
Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum (PR II) UNM, Karta Jayadi saat memberi sambutan pada pembukaan pemaparan visi misi calon Dekan FIK di Ruang Senat FIK, Kamis (21/12) – (Foto: Masturi – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM), Andi Ikhsan tidak hadir pada saat pemaparan Visi Misi calon Dekan FIK periode 2018-2022. Pemaparan visi misi calon Dekan FIK tersebut berlangsung di Ruang Rapat Senat FIK, Kamis (21/12).

Calon tunggal Dekan FIK, Hasmyati mengatakan bahwa Andi Ikhsan saat ini sedang berada di luar kota. Sehingga tidak sempat hadir pada pemaparan visi misi calon dekan ini.

“Sekarang Pak Andi Ikhsan lagi di Sulawesi Barat,” katanya.

Hamsyati juga menuturkan bahwa pihaknya tidak terlalu jauh ingin mencampuri ataupun ingin tahu agenda dekan saat ini. Tapi ia mengatakan bahwa Dekan juga memiliki tugas di Sulbar, jadi tidak bisa hadir.

“Dia kayaknya mengajar juga disana. Kita juga tidak bisa campuri urusannya lebih jauh,” tuturnya. (*)

Selain Dekan FIK, Rektor UNM juga tidak hadir. Hanya diwakili oleh Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum (PD II) UNM, Karta Jayadi. Selain Itu, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III) yang juga merupakan Eks Dekan FIK, Arifuddin Usman turut hadir dalam pemaparan visi misi ini. (*)


*Reporter: Masturi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0