Spanduk Spriritual Camp UKM LKIMB UNM (Foto: Ist.)
Spanduk Spriritual Camp UKM LKIMB UNM (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Kajian Ilmiah Mahasiswa Bertakwa (LKIMB) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan helat Spiritual Camp dengan tema “Alam Sebagai Sumber Epistimologi Manusia”. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Kecamatan Sompa Bita Kabupaten Pangkep, Jumat hingga Minggu (23-25/12).

Ketua Panitia, Muh. Fahrul Haeri mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan alumni sekaligus sebagai ajang refreshing.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan alumni LKIMB. Selain itu juga sebagai refreshing bagi anggota LKIMB setelah beberapa agenda telah dilakukan,” katanya.

Mahasiswa 2015 ini berharap, setelah kegiatan ini, bisa meningkatkan kualitas kader dan keharmonisan kekeluargaan anggota dan alumni LKIMB

“Ada beberapa hal yang ingin kita capai di kegiatan ini yaitu meningkatkan kualitas intelektual kader lewat diskusi atau kajian dan keharmonisnya kekeluargaan di LKIMB itu sendiri,” harapnya. (*)


*Reporter: Muh. Sauki Maulana/Editor: Nurul Atika

Share and Enjoy !

0Shares
0 0