Juara I Umum Fashion Show PKK, Ayusnia Yusuf (tengah) beserta desain baju dan model disampingnya (Foto: Irham - Profesi)
Juara I Umum Fashion Show PKK, Ayusnia Yusuf (tengah) beserta desain baju dan model disampingnya (Foto: Irham – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Fashion Show mahasiswa Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah resmi di tutup. Dalam kegiatan ini, Ayusnia Yusuf terpilih sebagai juara satu umum.

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Tata Busana ini merasa bahagia karena dipilih oleh juri sebagai pemenang dalam Fashion Show. Predikat ini diraihnya berkat kerja keras yang telah Ayusnia persiapkan selama satu semester.

“Intinya senang karena tercapai apa yang saya inginkan, dan ini persiapannya bukan cuma baju, tetapi acara juga,” katanya.

Ia pun menyarankan kepada mahasiswa yang akan melakukan Fashion Show selanjutnya untuk merencanakan kegiatan dengan matang. Karena untuk meraih hasil yang terbaik, dibutuhkan manajemen waktu yang baik.

“Buat junior untuk kedepannya bisa berjalan dengan baik harus planing waktunya. Planing semuanya dan jangan mau kerja buru-buru,” sarannya. (*)


*Reporter: Irham Nur / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0