Suasana banjir di depan kelas yang ada di Fakultas Ilmu Pendidikan, Rabu (20/12) - (Foto: Ulil - Profesi)
Suasana banjir di depan kelas yang ada di Fakultas Ilmu Pendidikan, Rabu (20/12) – (Foto: Ulil – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Hujan deras yang beberapa hari ini mengguyur Kota Makassar, mengakibatkan beberapa titik di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) khususnya Fakuktas Ilmu Pendidikan (FIP) tergenang air. Pasca hujan deras ini ada beberapa wilayah di FIP tergenang air, termasuk beberapa kelas, sekitaran sekret dan parkiran di kampus FIP, Rabu (20/12).

Mahasiswa FIP, Baso Pattola Ade mengatakan dengan banyaknya genangan air di beberapa wilayah di FIP, sangat menghambat aktivitas perkuliahan mahasiswa dan juga merusak pemandangan kampus UNM sektor Tidung ini. Genangan ini sangat mengganggu perkuliahan karena jalan licin, berbecek, dan tentunya hal ini lebih menyusahkan mahasiswa.

“Genangan ini sangat menggangu dan merusak aktifitas perkuliahan,” keluhnya.

Lanjut, mahasiswa angkatan 2014 ini mengharapkan perihal banyaknya genangan air di beberapa wilayah di kampus Tidung ini, dapat ditindaki oleh yang berwenang agar tidak ada lagi genangan air yang menyusahkan mahasiswa. Semoga, pihak birokrasi juga dapat memperbaiki drainase yang ada di sekitaran kampus.

“Berharap agar pihak kampus segera melirik kondisi kampus yang terjadi dan menindak lanjuti dengan cepat,” harapnya. (*)


*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah / Editor: Anggi Prakasi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0