Fashion show PKK FT light up the world with technological Colors. (Foto: Irham-Profesi)
Fashion show PKK FT light up the world with technological Colors. (Foto: Irham-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam mengatakan desainer muda jebolan Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik (FT) UNM telah mengikuti perkembangan zaman.

Hal tersebut diucapkan dalam malam Fashion Show PKK FT UNM “Light Up The World with Technological Colors” yang dilaksanakan di Auditorium Amannagappa UNM, Senin (19/12).

Husain Syam mengaku, dirinya mendukung dan memberikan apresiasi kepada desainer muda PKK dan semua aspek yang terlibat.

“PKK sudah mengikuti perkembangan zaman. Saya mendukung mengapresiasi serta memberi penghargaan setinggi-tinggi nya kepada semua aspek yang terlibat dalam kegiatan fashion show ini,” ujarnya.

Lanjut, ia berharap akan lahirnya desainer-desainer muda PKK dengan karya-karya nya yang dapat mengikuti perkembangan teknologi kedepan.

“Besar harapan kami kedepannya bahwa akan terus lahir karya-karya yang monumental oleh desainer muda PKK dalam mengikuti laju perkembangan Industri fashion di tanah air agar menjadi modal berharga sebelum terjun dan terlibat langsung di masyarakat,” harapnya.

Dalam fashion show bertajuk menerangi dunia ini, menampilkan sebanyak 90 maha karya busana dari 45 Desainer muda PKK FT UNM.

Tak hanya itu, Fashion Show 2017 ini juga menghadirkan beberapa guess star, diantaranya Frontline Dancer, FDJ Wuland dan Dark Angels.

*Reporter: Irham Nur/Editor: Nurulcha

Share and Enjoy !

0Shares
0 0