Seminar Motivasi Nasional oleh Indonesia Entrepreneur Club. (Foto: Dasrin-Profesi)
Seminar Motivasi Nasional oleh Indonesia Entrepreneur Club. (Foto: Dasrin-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Indonesia Entrepreneur Club (IEC) sambangi Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk memberikan motivasi melalui Seminar Motivasi Nasional Kewirausahaan Pemuda Mandiri bertema “How To Be A Winner In Disprotive Era”.

Kegiatan Yang bekerjasama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  Koperasi Mahasiswa (Kopma)  Almamater tersebut berlangsung di Ruang Teater, Menara Pinisi UNM, (17/12).

Pendiri IEC, Syafii Efendi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan mental generasi muda untuk membiasakan diri dalam berwirausaha.

“Kalian juga harus paksa, bisa dan, biasa untuk berwirausaha,” katanya.

Entrepreneur Muda ini menambahkan, bahwa para generasi muda harus memulai sejak dini menjadi seorang pengusaha hingga menjadi penguasa.

“Anak muda itu jadi pengusaha setelah itu barulah jadi penguasa,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Jaka Harlis, mengatakan, agenda tersebut bertujuan mendorong mahasiswa untuk menjadi lebih baik lagi sebagai aset besar Sulawesi Selatan.

“Semoga pemuda mahasiswa menjadi lebih baik karena anak muda kekuatan bangsa ini dan juga adalah aset negeri ini bahwa anak Sulsel atau Makassar kaya ini akan membuat Makassar lebih kaya lagi,” harapnya. (*)

*Reporter : Muhammad Iqbal Sukawawardana/Editor: Nurulcha

Share and Enjoy !

0Shares
0 0