Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) Fakultas Teknik UNM, Bakhrani Rauf saat jadi pemateri pada kegiatan pembinaan karakter mahasiswa yang diadakan oleh Kemahasiswaan UNM di Ballroom Menara Pinisi, Kamis (14/12) - (Foto: Arwini - Profesi)
Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) Fakultas Teknik UNM, Bakhrani Rauf saat jadi pemateri pada kegiatan pembinaan karakter mahasiswa yang diadakan oleh Kemahasiswaan UNM di Ballroom Menara Pinisi, Kamis (14/12) – (Foto: Arwini – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan pembinaan karakter untuk mahasiswa dengan tema “Character Building Training”. Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Menara Pinisi, Kamis (14/12).

Ketua Panitia, Burhanuddin menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa cinta dan bangga kepada mahasiswa UNM. Selain itu juga untuk membantu mahasiswa mengenal dan menyadari diri sendiri sehingga dapat mewujudkan impiannya.

“Ya untuk mengenal dan menyadari diri sendiri sehingga dapat menampilkan visi misinya” katanya.

Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan UNM ini berharap dengan adanya pelaksanaan kegiatan yang seperti ini mahasiswa dapat menyadari dirinya sehingga dapat mengembangkan visi misinya.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mengembangkan tujuan yang saya maksud tadi itu,” harapnya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh mahasiswa dari semua fakultas yang ada di UNM. Tak hanya itu, semua pembantu dekan bidang kemahasiswaan (PD III) di UNM juga turut serta dan menjadi pemateri. (*)


*Reporter: Arwini Puspita Sari / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0