Seminar Kemirausahaan Hima Administrasi Pendidikan FIP UNM di Aula Terpadu dan Lapangan Tennis FIP, Kamis (14/12) - (Foto: Ulil - Profesi)
Seminar Kemirausahaan Hima Administrasi Pendidikan FIP UNM di Aula Terpadu dan Lapangan Tennis FIP, Kamis (14/12) – (Foto: Ulil – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa (Hima) Jurusan Administrasi Pendidikan (AP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Seminar dan Pameran Kewirausahaan. Kegiatan yang bertema “Membangun dan Mengembangkan Jiwa kewirausahaan di Usia Muda” tersebut berlangsung di Aula Terpadu dan Lapangan Tennis FIP, Kamis hingga Jum’at (14-15/12).

Ketua panitia, Nopri Hidayat mengatakan bahwa Seminar dan Pameran Kewirausahaan ini bertujuan untuk membentuk pola pikir mahasiswa untuk berwirausaha diusia muda. Kegiatan ini dipaksakan agar dapat memunculkan bibit unggul pengusaha nantinya.

“Untuk mendukung terbentuknya pengusaha-pengusaha muda, maka kami memfasilitasi peserta dengan sebuah seminar dan pameran,” katanya.

Mahasiwa angkatan 2017 ini berharap kegiatannya dapat berlangsungsung dengan lancar dan setiap tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai. Terlebih lagi bisa memunculkan calon pengusaha yang berani berwirausaha dan memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat muncul pengusaha-pengusaha muda yang mampu memberi kontribusi ke masyarakat,” harapnya.

Adapun yang menjadi pemateri pada seminar ini yaitu Rahmat dan Muhammad Noer Ashari dengan materi tentang prinsip-prinsip pengusaha dan rahasia pengusaha sukses. (*)


*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah / Editor: Anggi Prakasi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0