Pementasan Tari dan seni musik oleh Mahasiswa PGSD FIP tahun2016. (Foto: ist)
Pementasan Tari dan seni musik oleh Mahasiswa PGSD FIP tahun2016. (Foto: ist)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan Pentas Seni Musik dan Tari yang bertemakan “Wiraga Dalam Melodi Nusantara”. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Pelataran Menara Phinisi, Kamis (14/12) mendatang.

Ketua Panitia, Sulfadly mengatakan, kegiatan ini merupakan final test dari mata kuliah seni tari untuk angkatan 2015 dan seni musik untuk angkatan 2016 yang di gabung menjadi pentas seni dan tari.

“Kegiatan ini merupakan final test dari mata kuliah sebenarnya, angkatan 2015 mata kuliah Seni Tari, kalau 2016 Seni Musik, jadi kami gabung pementasannya,” ujarnya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa dapat terbantu pada saat kerja lapang di sekolah dasar nanti.

“Semoga dengan pementasan ini, karya-karya yang kami tampilkan bisa menjadi referensi tentang kesenian yang nantinya akan membantu kami saat turun ke lapangan yaitu di sekolah dasar,” harapnya. (*)

*Reporter: Irham Nur/Editor: Nurulcha

Share and Enjoy !

0Shares
0 0