Fashion Show PKK FT UNM tahun 2016. (Foto: Dok.Profesi)
Fashion Show PKK FT UNM tahun 2016. (Foto: Dok.Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Jurusan Pendidikan Kesejahreraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali akan mengadakan Fashion Show pada 19 Desember 2017 mendatang.

Ajang peragaan busana yang akan dilangsungkan di Audutorium Amanagappa UNM ini, akan memamerkan 90 model busana karya mahasiswa PKK FT yang memprogramkan mata kuliah “Peragaan Busana”.

Ketua panitia, Ayusnia Yusuf mengatakan, keseluruhan karya tersebut melibatkan puluhan desainer untuk menerangi malam hari itu sesuai dengan temanya “Light Up The Night With Technological Colours”.

“Sebanyak 45 desainer yang memamerkan hasil karyanya lewat 90 model busana,” katanya.

Ia pun menambahkan, dengan adanya ajang tersebut dapat menjadi tapakan pertama bagi desainer asal Fakultas Teknik kepada warga masyarakat. .

“Dengan adanya fashion show ini dapat menjadi langkah pertama bagi desainer untuk mengakses busananya ke masyarakat,” harapnya.

Adapun dalam peragaan tersebut nantinya akan menampilkan tiga kategori busana, yakni Warm Colours (warna hangat), Cool Colours (warna dingin/keren) dan Neutral Colours (warna Netral).

Tak hanya itu, Fashion Show 2017 ini akan menghadirkan beberapa guess star, diantaranya Frontline Dancer, FDJ Wuland dan Dark Angels.  (*)

*Reporter: Syahru Ramadhan/Editor: Nurulcha

Share and Enjoy !

0Shares
0 0