Diksar UKM Sintalaras (Foto: Ist.)
Diksar UKM Sintalaras tahun lalu (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Lingkungan Hidup Selaras (Sintalaras) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan melakukan perekrutan anggota baru. Pendaftaran di buka pada tanggal 18 Desember mendatang. Pendaftaran ini dilakukan di Sekretariat Sintalaras Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM).

Ketua Umum Sintalaras, Ikhsan mengatakan, pendaftaran ini merupakan ajang perekrutan anggota baru Konsep dasarnya calon kader nantinya akan diberikan materi atau pemahaman terkait bagaimana kita bisa tetap melestarikan lingkungan ini. Baik di wilayah kampus ataupun di mana kita berada.

“Jadi selama pra diksar sampai diksar calon peserta akan lebih condong materi serta pengaplikasian terkait lingkungan itu sendiri,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2012 ini berharap untuk diksar XXXI ini bisa menghasilkan kader yang mampu memberikan sumbangsi nyata nantinya untuk lembaga Sintalaras. Tentunya untuk Lingkungan itu sendiri sebagaimana dalam visi Sintalaras yaitu pelestarian lingkungan hidup.

“Saya berharap bisa menghasilkan kader yang mampu memberikan sumbangsi nyata nantinya dan yang ingin merasa keren silahkan bergabung di Sintalaras,” ujarnya. (*)


*Reporter: Arwini Puspitasari / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0