Talkshow UKM Maphan UNM di Ballroom Menara Pinisi, Jumat (8/12) - (Foto: Syahru - Profesi)
Talkshow UKM Maphan UNM di Ballroom Menara Pinisi, Jumat (8/12) – (Foto: Syahru – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/Aids dan Napza (Maphan) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Talkshow World Aids Day 2017. Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Menara Pinisi, Jumat (8/12).

Ketua Panitia, Herawati mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendiskusikan tentang HIV/Aids dan Napza. Menurutnya, penyakit ini sangat berbahaya. Oleh karena itu dilakukan Talkshow agar masyarakat bisa mengetahui apa itu HIV/Aids sehingga bisa meminimalisir penyebaran penyakit ini.

“Untuk membangun semangat masyarakat dalam menghadapi penyebaran HIV/Aids dan Napza,” katanya.

Ia berharap, dengan diadakannya Talkshow ini, masyarakat bisa mengetahui apa itu HIV/Aids serta cara menghindari maupun cara mencegah penyakit berbahaya ini.

“Somoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa terhindar dari penyakit HIV dan AIDS yang sudah tersebat luas di lingkungan,” harapnya.

Talkshow yang bertema “Lindungi yang Tersayang dari HIV” ini dihadiri oleh Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III) Arifuddin Usman, Wakil Walikota Makassar, Syahmsul Rizal, dan Dosen FMIPA, Mushawwir. (*)


*Reporter: Syahru Ramadhan / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0