Pengurus Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GI BEI) Universitas Negeri Makassar (UNM) (Foto: Ist.)
Pengurus Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GI BEI) Universitas Negeri Makassar (UNM) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GI BEI) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali melakukan perekrutan anggota baru. Pendaftaran dibuka sejak 6 Desember dan akan ditutup pada 13 Desember mendatang.

Ketua Panitia KSPM GI BEI, Ahmad Ariyadi mengatakan KSPM ini merupakan wadah bagi mahasiswa yang memiliki minat pasar modal khususnya saham.

“Lembaga ini bertujuan sebagai sosialisasi dan edukasi tentang pasar modal khususnya saham. Karena jumlah investor domestik masi kurang dibandingkan investor asing,” katanya.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi ini berharap, melalui kegiatan ini, mahasiswa bisa memahami tentang pasar modal sehingga membuka wawasan agar kedepannya bisa bersaing dengan investor asing. Tidak hanya sebagai pengguna ataupun konsumen investor asing, tapi menjadi pendiri.

“Semoga semua mahasiswa bisa menjadi investor. Bukan hanya sekadar konsumen dari produk perusahaan melainkan menjadi pemilik perusahaan,” harapnya.

Jadi bagi mahasiswa UNM yang masih aktif dan tertarik untuk bergabung di lembaga ini, dapat mengisi formulir pendaftaran di link ini. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak WA (081354541929), Line (@Ciwankgsp03), ataupun akun instagram di (@KSPM UNM). (*)


*Reporter: R. Ryan Subiakto S. / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0