Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum (PD II) FIS, Najamuddin saat menghadiri Musyawarah Fakultas LK FIS di Gedung Flamboyan BE 103 FIS, Kamis (7/12) - (Foto: Fatih - Profesi)
Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum (PD II) FIS, Najamuddin saat menghadiri Musyawarah Fakultas LK FIS di Gedung Flamboyan BE 103 FIS, Kamis (7/12) – (Foto: Fatih – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan Musyawarah Fakultas (Mufak) dengan tema “Satu Visi Menuju LK FIS UNM Ilmiah dan Progresif”. Pembukaan Mufak tersebut di laksanakan di Gedung Flamboyan BE 103 FIS, Kamis (7/12).

Ketua Panitia Mufak, Zulfahmi Nur mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kepengurusan sekaligus mencari pemimpin lembaga yang baru, agar roda organisasi terus berlanjut.

“Untuk melanjutkan regenerasi kelembagaan di FIS agar ritme pergerakan mahasiswa tetap terjaga,” katanya.

Sementara, Presiden BEM FIS, Saenal berharap, kegiatan ini berjalan dengan baik, agar semua lembaga kemahasiswaan tingkat fakultas yang hadir bisa menerima keputusan yang ditetapkan nanti.

“Semoga atmosfer di Mufak nanti berjalan dinamis dan menjunjung tinggi demokrasi serta dapat menerima keputusan dengan legowo” harapnya.

Senada dengan Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum (PD II) FIS, Najamuddin berharap yang terpilih di Mufak nantinya bisa tetap menjaga kebersamaan. Serta lebih mengintensifkan kerja sama dengan pimpinan fakultas.

“Semoga Presiden BEM dan Ketua Maperwa yang terpilih nanti bisa menjaga kebersamaan dan lebih mengintensifkan kerja sama dengan pimpinan demi mencapai kesuksesan semua unit di tataran fakultas,” harapnya.

Mufak ini akan dilanjutkan di Baruga Panrita Lopi, Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Jumat hingga Minggu (8-10/12). (*)


*Reporter: Muh. Fatih Ramadhan / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0