Postingan Asmadi Wijaya ke dalam Laporan Warga Makassar
Postingan Asmadi Wijaya ke dalam Laporan Warga Makassar (Foto: Int.)

PROFESI-UNM.COM – Kabar hilangnya dua orang wanita paruh baya yang merupakan kerabat wisudawan Universitas Negeri Makassar (UNM) merebak di Facebook. Mereka dikabarkan menghilang usai menghadiri prosesi wisuda periode pertama tahun akademik 2017/2018, yang berlangsung di Pelataran Menara Pinisi, Rabu (6/12).

Melalui postingan akun bernama Asmadi Wijaya ke dalam Laporan Warga Makassar, kedua korban dikabarkan hilang sejak siang tadi usai acara wisuda digelar.

Dalam postingan tersebut, terdapat foto rombongan keluarga wisudawan bersama kedua korban yang ditandai dengan lingkaran berwarna merah. Nampak seorang wanita paruh baya berbaju warna biru sambil menjinjit tas di ujung kanan dan kiri foto.

Berikut isi postingan tersebut :
“Assalamu alaikum bisa minta tolong ada keluarga dari kampung yg hilang pada saat acara wisuda di UNM tdi siang sampai sekarang msi di cari tpi belumpi di dapat mohon kiranya di bantu di shere siapa tau ada yg liat ki bisa di hubungi kak krn orang tua kodong bru dri kampung takutnya di hipnotis atau dicuri krn ada emas dia pake hub 082333351529- bersama Sri Mulhayani Saini.”

Hingga berita ini diturunkan, Profesi masih mencoba mengkonfirmasi ke kerabat dua wanita yang dinyatakan hilang tersebut. (*)


*Reporter: Ratna

Share and Enjoy !

0Shares
0 0