Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam saat meresmikan Pinisi Food Court di Pelataran Menara Pinisi, Senin (4/12) - (Foto: Sauki - Profesi)
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam saat meresmikan Pinisi Food Court di Pelataran Menara Pinisi, Senin (4/12) – (Foto: Sauki – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam meresmikan Pinisi Food Court. Peresmian tersebut dilakukan di Pelataran Menara Pinisi, Senin (4/11).

Husain Syam mengatakan, Pinisi Food Court ini diadakan bertujuan untuk mengefisienkan waktu sivitas akedemika UNM itu sendiri.

“Bisa langsung pesan untuk para dosen, staf, dan pegawai. Sehingga mereka tidak keluar lagi makan,” katanya.

Eks Dekan FT ini berharap Pinisi Food Court ini bisa di jadikan tempat ketika sewaktu-waktu ada tamu yang datang. Seperti ada acara penting, tamu bisa langsung diarahkan kesini.

“Semoga nanti itu kalau ada tamu yang datang atau ada acara-acara bisa langsung kita bawa kesini. Dan ini merupakan waktu yang tepat karena lusa nanti ada wisuda jadi bisa langsung memperkenalkan,” harapnya.

Antusias sivitas akedemika UNM setelah resmi dibuka pun sangat baik. Ini dilihat dari banyaknya pengunjung yang datang setelah peresmian tersebut.

Adapun hidangan yang disediakan di Pinisi Food Court ini bermacam-macam. Mulai dari coto, roti bakar, nasi goreng, bakso, bahkan pisang ijo turut di sediakan. (*)


*Reporter: Muh. Sauki Maulana / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0