Kelas PBSI A 2015 latihan jelang pentas DETAK 15. - (Foto : Ulfa)
Kelas PBSI A 2015 latihan jelang pentas DETAK 15. – (Foto : Ulfa)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa angkatan 2015 Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan pentas drama kelas yang bertajuk ‘Dentuman Tragedi (DETAK) 15’. Pementasan ini akan dilangsungkan di Auditorium Amanagappa pada Rabu hingga Kamis (06-07/12/2017).

 
Pimpinan Produksi (Pimpro) Rismawan Bagus Setiadi mengatakan pementasan ini bertujuan untuk memenuhi kewajiban akhir mata kuliah Apresiasi Drama dan sebagai proses untuk mengajar dibangku sekolah.

 
“Untuk menggugurkan kewajiban mata kuliah apresiasi drama dan sebagai proses untuk mengajar dibangku sekolah nantinya,” katanya.

 
Mahasiswa angkatan 2015 ini berharap semoga teman-teman menampilkan yang terbaik dan menunjukkan apa yang telah dilakukan selama 3 bulan ini agar penonton puas dengan pementasan ini.

 
“Tetap menampilkan yang terbaik, tunjukkan apa yang selama ini dibangun selama 3 bulan terakhir dan semoga pementasan ini berjalan dengan lancar serta memuaskan semua pihak,” harapnya.(*)


Reporter : Amastasha / Editor : Andi Asoka Ulfa.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0