Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP UNM, Abdullah Sinring saat memimpin Dialog Akademik di Gedung Aullla Terpadu, Kamis (30/11) - (Foto: Iqbal - Profesi)
Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP UNM, Abdullah Sinring saat memimpin Dialog Akademik di Gedung Aullla Terpadu, Kamis (30/11) – (Foto: Iqbal – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM), Abdullah Sinring membuka kegiatan Dialog Akademik “Penyikapan Terhadap Tudang Sipulung”, yang berlangsung di Gedung Aula Terpadu, Kamis (30/11).

Dosen Psikologi Pendidikan dan Bimbingan ini mengatakan, kegiatan ini penting untuk menjalin komunikasi langsung antara mahasiswa dengan dosen maupun pimpinan fakultas. Terutama untuk mengevaluasi sekaligus membahas problema kampus selama satu tahun terakhir.

“Saya sangat mengapresiasi dialog-dialog seperti ini. Kita bisa cari jalan keluar atas masalah-masalah akademik,” ujarnya.

Ia pun berharap, seluruh civitas dapat bersinergi untuk membangun kondisi akademik yang kondusif. Tentunya sesuai dengan porsi masing-masing.

“Semuanya harus terintegrasi. Semoga kegiatan ini bisa di tingkatkan lagi kedepannya. Itulah yang ingin saya wujudkan” harapnya. (*)


*Reporter: Muhammad Iqbal Sukawardana / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0