Tim Futsal UKM Olahraga UNM (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 36 tim futsal dari berbagai perguruan tinggi di Kota Makassar siap berkompetisi pada turnamen Liga Fungsionaris ke-V yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Negeri Makassar (UNM). Turnamen tersebut akan dilakasanakan di Gelanggang Olahraga (Gor) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Jumat (1/12) mendatang.

Ketua panitia, Fahrul mengatakan, turnamen ini sudah mantap dan layak untuk dilaksanakan, perlengkapan penunjang seperti bola, lapangan, dan wasit sudah siap.

“Turnamen ini sudah siap, kami dari kepanitiaan sudah mempersiapkan segala perlengkapan dan sudah mantap untuk hari H nantinya,” katanya.

Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin ini berharap agar semua pemain dalam tim bisa menunjukkan kemampuannya masing-masing dan bersikap fairplay dalam pertandingan nanti.

“Ya saya harap semua pemain di tim menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bisa fairplay karena tujuan awal dari turnamen ini untuk menjalin silaturahmi antar perguruan tinggi se Makassar,” harapnya.

Setiap tim dari perguruan tinggi se Makassar siap bermain dalam laga tersebut dan memperebutkan juara diajang ini. Dalam pertandingan nantinya, akan menggunakan sistem kompetisi dan dari 36 tim tersebut akan dibagi menjadi sembilan grup. (*)


*Reporter: Rara Astuti / Editor: Nurul Atika

Share and Enjoy !

0Shares
0 0