Pementasar teater salah satu lembaga senidi FTMI XIII. (Foto: Dasrin-Profesi)
Pementasar teater salah satu lembaga senidi FTMI XIII. (Foto: Dasrin-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI) sebagai ajang apresiasi seni Sulselbar masih sementara berlangsung. Rencananya, malam puncak kegiatan ini akan dilaksanakan pada Rabu, (29/11) di Auditorium Amanagappa UNM.

Selain menikmati karya seni dari berbagai peserta, pengunjung juga akan mendapatkan hal menarik lainnya saat berkunjung di festival ini. Berikut penjelasannya.

1. Dapat minuman gratis. Minuman gratis ini bisa didapatkan saat proses registrasi. Dengan membeli tiket seharga 20.000 rupiah kamu sudah bisa tonton teater tanpa khawatir kehausan.

2. Pasar Seni. Panitia FTMI juga menyediakan stand makanan dan minuman bagi pengunjung yang doyan jajan. Selain itu, stand buku dan pakaian juga tersedia di lokasi tersebut.

3. Panggung Ekspresi. Panggung ekspresi ini diperuntukan bagi panitia, komunitas seni, atau siapapun di luar peserta FTMI yang ingin mengekspresikan kemampuannya di bidang seni. Seperti puisi, akustik, teater, dan berbagai penampilan lainnya.

4. Penonton Kreatif. Penonton kreatif ini ialah seniman makassar yang diundang untuk memberikan apresiasi kepada peserta setelah melakukan pementasan. Penonton kreatif ini berbeda dengan juri, mereka tidak berhak untuk melakukan penilaian, melainkan hanya bentuk penghargaan secara lisan kepada peserta. (*)

*Reporter: St Aminah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0