Nurhidayatullah, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Mesin FT UNM. (Foto: Ist)
Nurhidayatullah, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Mesin FT UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengajak mahasiswa untuk menyatukan persepsi dalam pra dialogi akademik. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang EJ Gedung Jurusan Teknik Mesin, Selasa (28/11).

Ketua Umum HMM, Nurhidayatullah menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan guna mencari solusi dari permasalahan yang dihadapi mahasiswa. Sehingga, nantinya dapat disampaikan kepada pihak birokrasi.

“Mau samakan pendapat dan pemahaman kepada adik-adik, kemudian masalah apa saja yang lahir hari ini di mesin untuk kemudian kita cari solusinya,” jelasnya.

Mahasiswa angkatan 2014 ini berharap, sivitas Jurusan Teknik Mesin yang hadir dalam kegiatan ini dapat bersinergi mencari solusi. Sebab, permasalahan ini menyangkut kepentingan bersama.

“Dihadiri memang oleh masyarakat mesin itu sendiri kemudian ada hasil berupa solusi karena kita mau sinkronkan antara jurusan dan mahasiswa. Kita kan objek ji,” harap mahasiswa yang akrab disapa Ulla ini. (*)


*Reporter: Hasbulan/Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0