Alumni sekaligus pendiri UKM PSM Pinisi Choir saat ingin memotong tumpeng di Lapangan Futsal Gunungsari FIS. (Foto: Dasrin - Profesi)
Alumni sekaligus pendiri UKM PSM Pinisi Choir saat ingin memotong tumpeng di Lapangan Futsal Gunungsari FIS. (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Pinisi Choir Universitas Negeri Makassar (UNM) merayakan Hari Lahir (Harlah) yang keenam. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Futsal Gunungsari FIS UNM, Sabtu (25/11).

Ketua Umum PSM Pinisi Choir, Alfian Alwi mengatakan, acara ini merupakan peringatan Harlah PSM Pinisi Choir. Berbeda dengan sebelumnya yang dirangkaikan dengan konser. Namun tahun ini pertama kalinya diadakan dalam bentuk kegiatan tunggal.

“Pada malam ini kita laksanakan acara puncak peringatan harlah,” katanya.

Tujuan dari kegiatan ini untuk membangun kekeluargaan antar alumni dengan pengurus agar lebih erat lagi. Karena alumni PSM Pinisi Choir sudah memiliki pekerjaan baik itu di Makassar ataupun di luar kota. Sehingga melalui harlah ini, seluruh alumni bisa berkumpul.

“Untuk mengumpulkan dan menyambung tali silaturahmi dengan teman-teman, kakak-kakak, dan keluarga semua yang terpisah jarak,” tambahnya.

Sementara Pendiri UKM PSM Pinisi Choir, Irhas Ardiansyah mengatakan, diusia yang keenam ini, Pinisi Choir telah menyumbangkan banyak penghargaan. “Yang saya rindu adalah perekrutan dan teman-teman juga membawa mendali untuk UNM,” katanya.

Ia juga berharap, Pinisi Choir kedepannya lebih kompak lagi dan tetap menjalin silaturahmi dengan alumni. Karena alumni masih bagian dari Pinisi choir yang selalu ada untuk lembaga.

“Kita masih ada untuk kalian. Apapun yang bisa kami support, Insya Allah kami bantu,” harapnya.


*Reporter: Muh. Hasnur / Editor: Nurul Atika

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0