Perayaan Harla keenam UKM PSM Pinisi Choir UNM (Foto: Panji - Profesi)
Perayaan Harla keenam UKM PSM Pinisi Choir UNM (Foto: Panji – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Pinisi Choir Universitas Negeri Makassar (UNM) menghelat peringatan Hari Lahir (Harlah) keenam. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal Gunungsari, Sabtu (25/11).

Ketua Panitia, Mujtahidah mengatakan, peringatan Harlah kali ini bertajuk “LaFeest: Diversity In Harmony” yang bermakna pesta ulang tahun generasi pertama hingga kelima yang dirayakan pada milad keenam.

“Pada kegiatan ini kami mengambil tema “LaFeest: Diversity in Harmony” yang artinya dalam kata La merupakan nada keenam dari hari lahir dan Feest itu merupakan pesta. Jadi ini merupakan pesta hari lahirnya PSM yang keenam. Kemudian Diversity in Harmony itu merupakan nada generasi pertama hingga kelima digabungkan menjadi satu,” katanya.

Muj menjelaskan, tujuan diadakannya peringatan hari lahir Pinisi Choir ini untuk merangkul semua anggota PSM yang sudah ada dari generasi pertama hingga generasi keenam.

“Untuk menumbuhkan lagi rasa cinta kepada Pinisi Choir. Selain itu untuk membuka tali silaturahmi untuk UKM yang ada di UNM,” jelasnya.

Lanjut, ia menuturkan setelah enam tahun Pinisi Choir terbentuk, untuk pertama kalinya dirayakan peringatan Harla dengan penuh semarak kemeriahan seperti ini. Menurutnya selama ini, ulang tahun UKM ini hanya dirangkaikan pada event yang diikuti.

“Istimewanya karena selama enam tahun belakangan, ini pertama kalinya hari lahir Pinisi Choir itu diadakan seperti ini, biasanya itu hanya dirangkaikan saja dengan event yang diikuti,” jelasnya saat diwawancarai reporter Profesi.

Adapun persembahan dari agenda ini dibawakan dari UKM-UKM, lembaga-lembaga kesenian dan PSM dari generasi pertama hingga keenam. (*)


*Reporter: Panji Mahatir / Editor: Noval Kurniawan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0