Pengurus UKM PSM Pinisi Choir saat pembukaan malam puncak harlah di Lapangan Futsal Gunungsari FIS, Sabtu (25/11) - (Foto: Dasrin - Profesi)
Pengurus UKM PSM Pinisi Choir saat pembukaan malam puncak harlah di Lapangan Futsal Gunungsari FIS, Sabtu (25/11) – (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Pinisi Choir Universitas Negeri Makassar (UNM) merayakan malam puncak hari lahir (Harlah) yang keenam. Perayaan tahun ini mementaskan seluruh generasi Pinisi Choir.

Ketua Panitia Harlah, Tutstahida mengatakan, harlah yang bertema “LaFeest: Diversity In Harmonyā€¯ ini berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya. Pada harlah ini, panitia mementaskan seluruh generasi Pinisi Choir mulai dari generasi pertama hingga keenam.

“Berbeda dengan sebelumnya, harlah tahun ini mementaskan seluruh generasi Pinisi Choir,” katanya.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Ini berharap terjalin silaturahmi yang baik dengan alumni. Mulai dari pendiri UKM hingga pengurusnya yang bergelut hingga saat ini.

“Semoga dapat mempererat tali persaudaraan seluruh anggota PSM dari generasi pertama hingga sekarang,” harapnya.

Malam puncak harlah ini berlangsung meriah di lapangan Futsal Gunungsari UNM, Sabtu (25/11). Beberapa lembaga kesenian turut ambil bagian dalam kegiatan ini. Seperti Hasrat FMIPA, BKMF Bunga FIK, dan Gandera Choir Pare-pare. (*)


*Reporter: Rusdiyanto / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0