Pembukaan acara pelantikan pengurus HMSP FT. (Foto: Rusdi-Profesi)
Pembukaan acara pelantikan pengurus HMSP FT. (Foto: Rusdi-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak dua puluh delapan pengurus Himpunan Mahasiswa Sipil dan Perencanaan (HMSP) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2017-2018 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Studio Gambar FT, Kemarin, Jumat (24/11).
Ketua Panitia, Muh Fikri Haikal mengatakan, pelantikan ini mengusung tema “Rekonstruksi Semangat dalam Menjalankan Tugas Fungsional dan Struktural Lembaga”. Tema tersebut bermakna agar pengurus dapat mengulang sejarah semangat kepengurusan yang dulu pernah ada.

“Kita mengusung tema ini untuk mengulang kembali semangat kepengurusan yang lalu. Kata rekonstruksi itu artinya mengulang,” katanya.

Mahasiswa 2016 ini berharap dalam pengurusan tahun ini pengurus dapat menjalankan amanah dengan baik dan tetap menjaga solidaritas.

“Dalam pengurusan baru ini tetap menjaga kesolidaritasannya,”harapnya

Sementara itu, ketua HMSP periode 2017-2018 Zulfikar, mengucapkan,
visi misi dari kepengurusan baru ini tidak jauh beda dari kepengurusan yang lama. Program kerja ini diharapkan dapat terwujud sesuai harapan masyarakat sipil.

“Visi misi kita itu tidak jauh beda dari kepengurursan yang lama dan akan diwujudkan dalam program kerja yang sesuai harapan masyarkat sipil,” ucap mahasiswa angkatan 2014 ini.

Dalam pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Teknik Sipil, Ahmad Rifki Asrib dan juga pengurus LK di tataran FT. (*)

*Editor: Rusdiyanto/Editor: Karmila

Share and Enjoy !

0Shares
0 0