Ajang Porseni Hima Pendidikan Antropologi, Jumat (24/11). (Foto: Rara Astuti-Profesi)
Ajang Porseni Hima Pendidikan Antropologi, Jumat (24/11). (Foto: Rara Astuti)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Pendidikan Antropologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang berlangsung di FIS, yang diikuti oleh sivitas dan alumni, Jumat (24/11).

Kegiatan yang bertemakan “mempererat simpul kebersamaan serta meningkatkan kreativitas, sportivitas dalam bingkai kekeluargaan” akan berlangsung 24 November hingga 3 Desember mendatang.
ini mempertandingkan  beberapa lomba yakni, balap karung, tenis meja, futsal, takraw, bakiak, catur, volley, tarik tambang, domino, desain grafis, akustik vokal, grup dan musikalisasi puisi.
Ketua panitia Muh Nurramadhan Ridho Ilahi, mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mengaktualisasikan hubungan emosional, mengasah keterampilan, minat dan bakat keluarga besar mahasiswa program studi pendidikan antropologi.
“Kita ingin mengaktualisasikan lagi hubungan emosional antar mahasiswa dan kita juga mengasah keterampilan, minat dan bakat mahasiswa pendidikan antropologi,” katanya.
Mahasiswa angkatan 2016 ini pun berharap tidak ada hambatan dalam kegiatan ini dan seluruh mahasiswa pendidikan antropologi lebih mempererat tali persaudaraan.
“Tidak ada kendala, dan semuanya lebih mempererat persaudaraan dengan adanya porseni ini,” tutupnya (*)


Reporter: Rara Astuti/ Editor: Nurul Atika

Share and Enjoy !

0Shares
0 0