Agusman, Ketua LPM Penalaran UNM periode 2017/2018. (Foto: Ist)
Agusman, Ketua LPM Penalaran UNM periode 2017/2018. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Agusman, Ketua baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM). Menyampaikan beberapa harapan untuk lembaga yang akan ia pimpin kedepannyah. Hal tersebut disampaikan saat pelantikan pengurus baru LPM Penalaran, di Ballroom Menara Phinisi, Kamis, (23/11).

Melahirkan penelitian yang bermanfaat bagi masyarakat umum, menjadi salah satu asa mahasiswa Fakultas Teknik (FT) ini. Ia menginginkan pada kepengurusan kali ini, dapat memunculkan penelitian yang lebih banyak dari kepengurusan sebelumnya, dan dapat dipublikasikan.

‘’Semoga pada periode kali ini banyak penelitian bermutu yang dapat di hasilkan, dan juga dapat terpublikasi hasil dari penelitian tersebut dapat berguna bagi masyarakat,” harapnya.

Tak hanya itu, pria asal Nunukan ini menjelaskan, jika menjalin kerjasama dengan berbagai pihak juga akan semakin digencarkan. Kerjasama ini juga dilakukan, guna semakin meningkatkan penelitian dari berbagai aspek, baik mutu ataupun kualitasnya.

“Keterlibatan semua pihak yang terkait baik internal maupun eksternal dapat membantu mewujudkan hal tersebut menjadi harapan kami tentunya,” jelasnya. (*)

*Reporter: Taufik Nimang/ Editor: Faisal Fajar

Share and Enjoy !

0Shares
0 0