Pamflet Workshop Jurnalistik Himpunan Mahasiswa Administrasi Pendidikan (Hima AP) FIP UNM (Foto: Ist.)
Pamflet Workshop Jurnalistik Himpunan Mahasiswa Administrasi Pendidikan (Hima AP) FIP UNM (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Administrasi Pendidikan (Hima AP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal helat Workshop Jurnalistik dengan tema “Satu Kata Sejuta Perubahan”. Kegiatan tersbut akan dilaksanakan di Ballroom Menara Pinisi, Sabtu (25/11) mendatang.

Ketua Panitia, Mahmud mengatakan, tema tersebut diangkat karena saat ini informasi sudah sangat mudah didapatkan begitupun untuk penyebarannya. Sehingga dengan melalui tema ini, setiap kata yang dituliskan dalam sebuah berita bisa membawa perubahan yang labih baik.

“Artinya setiap kata yang kita tuangkan melalui tulisan ataupun lisan memberikan makna tersendiri untuk merubah diri atau pun dunia,” katanya saat diwawancarai, Rabu (22/11).

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja himpunan. Melalui workshop, mahasiswa angkatan 2017 ini berharap kegiatannya bisa menciptakan jurnalis yang bertanggung jawab dan transparan.

“Saya berharap dengan kegiatan ini bisa kembangkan bakat dan minat peserta tentang jurnalistik untuk menciptakan generasi yang bertanggungjawab dan transparan dalam dunia jurnalistik,” harapnya.

Kegiatan ini pun terbuka umum untuk mahasiswa yang ingin belajar jurnalistik serta ingin menambah ilmu tentang jurmalistik. (*)


*Reporter: Dewi Sartika Taula’bi’/Editor: Nurul Atika

Share and Enjoy !

0Shares
0 0