Himaprodi PBSI akan mengadakan Semangat Intelektual Sambut Mahasiswa (SINTESA) - (Foto-Ist).

Himaprodi PBSI akan mengadakan Semangat Intelektual Sambut Mahasiswa (SINTESA) – (Foto-Ist).

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Dewan Mahasiswa (DEMA) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan gelar Semangat Intelektual Sambut Mahasiswa (SINTESA) 2017 bertemakan “Transformasi Nilai-Nilai Tridharma Perguruan Tinggi Guna Membentuk Karakter Mahasiswa yang Kompetitif, Pengabdi dan Ilmiah” di Tanjung Bayang pada 24 hingga 26 November 2017 mendatang, Kamis (23/11).

Ketua panitia, Amastasha mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mewadahi mahasiswa baru untuk saling mengenal satu sama lain sesama mahasiswa program studi (Prodi) PBSI dan memberi wawasan tentang organisasi.

“Sebagai wadah teman-teman masyarakat PBSI untuk saling mengenal satu sama lain dan belajar tentang organisasi,” katanya.

Lanjut, mahasiswa asal Pinrang ini berharap kegiatan SINTESA berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi mahasiswa Prodi PBSI.

“Harapannya, kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala dan tentunya bisa bermanfaat bagi teman-teman yang mengikuti, adapun kegiatan ini akan berlangsung tiga hari,” tutupnya (*)


* Reporter: Astriana/Editor: Nurul Atika

Share and Enjoy !

0Shares
0 0