Bahrani Rauf saat membawakan materi di Klinik Proposal Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) UNM - (Foto : Ist).
Bahrani Rauf saat membawakan materi di Klinik Proposal Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) UNM – (Foto : Ist).

PROFESI-UNM.COM – Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar menggelar Klinik Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2017. Kegiatan bertemakan ‘Membudayakan Iklim Akademik yang Kreatif dan Inovatif Melalui Program Kreativitas Mahasiswa’ ini berlangsung di Ballroom Lantai 2 Menara Pinisi UNM, Kamis (23/11).

Ketua Panitia, Sultan mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan wawasan tentang seminar proposal yang sesuai dengan kriteria PKM dan merevisi proposal yang sudah dikirim oleh peserta untuk PKM 2018 yang akan datang.

“Upaya untuk memberikan tambahan pengetahuannya tentang seminar-seminar proposal yang memenuhi kriteria PKM dan membenahi proposal yang sudah diupload para peserta PKM,” katanya.

Dekan FBS Syarifuddin Dollah, berharap agar peserta PKM dari FBS lulus ditingkat nasional kemudian menghasilkan artikel-artikel, paten dan hak cipta.

“Harapannya dari FBS tidak hanya lulus tapi juga menghasilkan artikel, paten dan hak cipta,” harapnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan FBS UNM, Syarifuddin Dolla, dan dihadiri oleh Pembantu Dekan III FBS UNM, Review PKM Nasional, serta beberapa dosen dan staf pegawai FBS UNM. (*)


*Reporter : Amastasha/Editor : Andi Asoka Ulfa.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0