Ketua Umum BKMF Bola Basket, M. Nur Ichsan saat sambutan pada acara pelantikan di Ballroom Menara Pinisi, Minggu (19/11) - (Foto: Syahru - Profesi)
Ketua Umum BKMF Bola Basket, M. Nur Ichsan saat memberi sambutan pada acara pelantikan di Ballroom Menara Pinisi, Minggu (19/11) – (Foto: Syahru – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 44 pengurus Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Bola Basket Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar (FIK UNM) periode 2017-2018 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Ballroom Menara Pinisi, Minggu (19/11).

Ketua Umum BKMF Bola Basket, M. Nur Ichsan mengatakan, pelantikan ini bertujuan untuk mengaktifkan kembali organisasi yang pernah tidak aktif. Pelantikan ini juga dihadiri oleh alumni sekaligus pembina organisasi, Etno Setyagraha.

Dalam kepengurusan yang baru ini, Ichsan ingin membuat pertandingan bola basket dengan skala yang lebih besar lagi dibanding dengan tahun sebelumnya. Agar bisa membuat BKMF FIK menjadi salah satu organisasi yang dapat dikenal di Makassar.

“Di Makassar, yang ditahu cuman tim basketnya. Mereka tidak tau bahwa tim basket itu dinaungi oleh BKMF,” katanya.

Pada pelantikan ini, pengurus baru BKMF Bola Basket mengikrarkan sumpah pengurus yang dipimpin oleh pembina BKMF bola basket. Setelah acara pelantikan ini, dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus. (*)


*Reporter: Syahru Ramadhan / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0